RSS

misteri kapal hantu ( LA PIAZZA)

27 Okt

awal’a kawan” gua so tegar , so berani dan so ngga takut sama semua yang akan terjadi didalam misteri tersebu. beda lagi sama gua dan satu kawan gua yang awal’a takut dan mgga mau masuk kedalem misteri tersebut tapi masih tetep mau masuk karna dorongan kawan” yang so berani😀 sebelum gua masuk ada yan g ppinsan guys itu yang buat gua seamkin ngga mau masuk kedalem, ketakutan gua kaya’a udah menyelimuti sebuah keberanian gua😦 .

tiketpun udah dibeli tentu’a dengan berpasang”an secara kan tiket’a satu berdua ya ehehe😀 ikut dalam barisan yang panjang banget itu membuat ketakutan gua sedikit mengurang . becanda , ketawa , sama kawan” gua membuat kepanikan gua semakin hilang , misteri kaya beginian aja bisa ngantri sepanjang ini tapi shalat mah ya ALLAH ngga akan mau ngantri secara anak hjaman sekarang kalau ada yang membuat penasaran membludak pasti diikutin yakan guys :p .

dalam antrian sepanjang inio ada yang becanda ada yang dorong”an ada yang foto” dan satu lagi ada yang pacaran haduuuuhhhhh udah deh tuh cowo kesempatan megang” cewe’a😀 dorong”an kaya begini juga pasti aa cowo yang ngambil kesempatan dalam kesempitan megang cewe :> eits gua bukan bilang semua cowo begiti yak tapi disana rill cowo begitu semua :> ada juga yang alim tapi yaaaaahhhh bisa diitung walau dia jaim pasti yaaah kalau kedorong” mah pasti megang yaahh walaupun sekedarmegang pundak tapi kan inti’a megang jugaaa kaleeeee :>

antrian pun semakin lama semakin maju guys , dengan bergilir’a waktu gua dan rombongan kawan gua pun sampe didepan dan didepan itu ada satpam yang tugas’a meriksa tiket , satpam’a yang meriksa tiket nam’a satpam beta ahaha😀 abis’a dia ngomong “beta punya tiket mana?” ahaha ngakak gua denger si satpam selalu ngomong beta wkwk udah kaya artis yang selalu ngomong “beta” tuuuhh😀 wkwkw ditambah didepan’a ada papan data” orang yang masuk kedalem misteri kapal hantu 1.pinsan=2.856 orang 2.rambut jadi gimbal=2 orang 3.sendal putrus= ada berapa oarang gitu gua lupa ehehe poko’a banyak deh data”a dan itu bisa buat gua ngakak baca’a tanpa mikir yang nanti akan terjadi didalem😀 gua disitu masih bisa ketawa tapi entahlah didalem gua bisa ketawa apa ngejerit ketakutan😦

masuk kedalwm lorong misteri tapi belum masuk pintu misteri’a guys distu mungkin efek dari langit”a kali yaaak , mata temen” gua pada berubah jadi putih ada yang merah ada yang muka’a berdarah dan ada yang ketombe’a pada berjatuhan iuyuuuuhh poko’a karna langit” iti tuh buat keatakutan gua seketika muncul lagi mungkin didalem setan’a bisa lebih serem dari efek langit” diluar😦

masuk dalem antrian depan pintu masuk kapal hantu eh didalem’a juga ada antrian lagi hadeeeeehhh udah pegel maikn pegel aja nih antri mulu😦 mending lorong didalem pendek kalau [panjang bagemaa ni yang ada lari kecil” ahahaha😀 kaya naek haji gitu lari kecil” *(sa’i)😀 masih didepan pintu misteri kawan gua bilang sama penjaga misteri’a  :

kawan gua : bang saya ber6 cewe semua udah gitu temen saya ad yang punya penyakit asma bang , bisa temenin saya sama temen saya ngga bang ? takut’a temen saya asma’a kambuh bang😦

penjaga : ngga bisa de😦 udah kamu enak ber6 cewe semua daripada sama cowo nanti kalian diapa”in sama cowo”a

temen gua : tapi bang sya takut😦 ayo si bang temenin😦

penjaga : ngga bisa de sya bener” ngga bisa temeninj kalian masuk kedalam sana😦 yaudah nanti saya caroon temen deh biar kalian bisa barengan saa yang lain’a , yaudah kalian ber6 mnggir dulu sya cariin temen buat bareng sama kalian🙂

uuuuhhhhh dasar penjaga’a pelit ahaha udah muka’a kaya setan iyyuuuuuuhhh cowo masa bedakan ahaha sini gua bedakin biar bener jangan kaya begitu kalau kaya begitu mah serem mas wkwkwk *laaah memang tujuan’a mau nakutin orang yak kenapa gua ikut’a mau bedakin dia ahaha😀

akhir’a gua sama kawan” gua poada minggir nunguin abang penjaga dapet temen buat bisa barengan sam rombongan gua , sementara abang’a lagi cariin temen buat bareng sama rombongan gua , gua sama rombongan gua berdiskusi dulu ehehe😀 “jangan ada yang ninggalin kawan kita yang punya penyakit asma yaah ” “tapi kalau situasi ngga memungkinkan buat bareng yaudah lari aja” “tapi jangan sampe ninggalin bener” ahaha:D udah mau masuk baru berdiskusi dari luar ngapain aja yak😀 akhir’a abang’a dapett temen buat rombongan gua , gua bareng ibu” sama suami’a yaudah gua minta bareng aja sama dia unrung ibu”a baik , penyayang anak kali dia ehehe😀 abis’a dia ngelindungin gua banget padahal belum m nmasuk tapi tanga  gua udah digandeng kenceng banget sama tuh ibu”🙂 kawan” gua yang lain juga udah pada dapet temen buat satu rombongan masuk kedalaem , abang’a serem siiih eh nmgga deh tap[i dia baik udah mau cariin temen buat satu rombongan ehehe timasih yak babang muka serem :p

masuk kedalam lorong pertama , bau kemeyan iyuuuu banget tempat’a uweeeek😦 udah pas mau masuk langsung ada stena yang megang balok getok” ketembok huaaaaa gua kaget dan buat jantung gua berdetak kenceng banget spontan gua langusng ngejerit😀 ibu” yang bareng sama gua bilang sama gua “jangan takut sayang , udah tutup mata’a aja ka;lau ngga mau liat , ganteng tangan ibu jangan dilepas yak” ya ALLAH gua dapet ibiu” itu buat jadi temen gua disana  beruntung banget dia baik dan dia mau ngelindungin gua dari setan yang jelek” didalem sana😀 timasih yak ibu :*

awal masuk lorong 2 kawan gua jatuh GABRUK gila kenceng banget suara jatoh’a😀 wkwk yaudah deh dia langsung disamperin sama setan” dan setan itu bilang “yang jatoh ditinggal dan yang jatoh jai TUMBAL” dengan nada serem tuh setan’a bilng kaya gitu dan udah deh kawan gua langsung ngejerit dan suara jeritan’a sampe depan gila kencenmg banget kan padahal kawan gua yang jatuh itu urutan jalan’a paling belakang dan gua urutan jalan’a kedua adalagi orang didepan gua tap[i gua ngga kenal😀

kembali ke gua yak guys😀 udah lewat dari setan bawa balok sekarang ketemu setan yang selalu ngomong “mana suami saya” haduuuh gua kan jalan berempat , ibu” sama suami’a dan kalau gua kan ngikutin dibelakang ibu” itu yak tapi gua jalan sama ade gua , dan gua denger suara itu langsung lari tapi kata ibu” yang barengan sama gua bilang jangan lari nanti setan’a semakin ngejar kalau kita jalan dia ngga bakalan ngejar tapikan gua sama ade gua udah takut udah gitu setan’a ngejar guys dan baju ade gua ditarik yaudah gua larilaaaaaaah kan s[pontan hahah kaget gitu cerita’a😀 tapi gua lari teriak”an dan gua juga lari narik ade gua sama ibu” itu kan gua ngga berani lari sendiran aahaha gelap guys takut slah jalan ahaha kalau salah jalan kan beda lagi tuh urusan😀 udah lewat dari setan itu nah ketemu lagi sama setan tapi kake” dan dia ngomonmg “mau kemanaaaa ?jangan lariiiiiii” karna tuh kake” lari ehehe gua sama ibu” itu ikutan lari daripada gua disandra dialem mending gua lari ya kaaaan😦 udah pada lari eh jadi slah jalan kan😦 haduuuuh kalau udah salah jalan begini males banget gua balik arah lagi kan pasti ketemu sama itu setan lagi yaaah😦 akhir’a mau ngapain juga kalau ngga puter balik mau dkepung sama setan muka jelek wkwkwkw yaudah deh gua sama rombongan gua balik aarah dan ketemyu sma stean yang muka’a jelek banget dan narik” ade gua😦 gua sih kasian sama ade ga daritadi pas mau masuk dia dikejar’ sama stean’a terus😦 (dilepas sama suami si ibu” akhir’a ade gua lepas dari tarikan si setan ittu huftttt -,- tapi belum slesai tuh penderitaan ade gua pas lagi dikejar sma setan yang nanyain suami’a kemana eh sendal dia lepas satu😦 haduuuh de lu mimpi apa sih semalem kaya’a lu siala amatan dah😀

didepan masih ada bermacem’ setan yang belum gua lewatin , masih banyak lorong yang belum ditelusurin dan masih banyak pintu yang harus ditebak buat keluar dari lorong misteri kaal hantu ini😦 didalem sana setiap kita ngomong apapun pasti diikutin sama setan’a dasar setan pengikut omongan oarang laen :p ahaha😀 “gua ngga kuat” kata temen gua begitu tapi dalem pendengaran gua itu suara’a berasal dari belakang gua tapi ternyata yang ngomong dibelakang gua bukan temen gua tapi setan yang ngikutin omongan temen gua yang ada didepan sana😦 deneger suara temen gua yang serasa ngomong dibelakang lansgung spontan gua narik orang yang gua dua tuh kawn gua yang ngomong “gua ngga kuat” tapi salah temen gua yang ngomong begitu udah ada didepan gua dan tangan  yang gua tarik dibelakang itu setan muka rata😦 langsung gua penegn nangis ngeliat tuh muka setan muka rata😥 ditarik sma ibu” yang tadi bareng sma gua “udah jangan liat apa” kamu nunduk aja dan ikutin langkah kaki ibu , peluk pundak ibu aja dan merem jangan ngeliat kekanan atau kekiri yah” dan gua tanpa basa basi gua ikutin aja tuh saran ibu” yang baik itui😦 gua udah ngga tahan liat setan yang masih banyak dilorong itu😦 ibuuuuuuuuuu aku takut😥

dalam keadaan gua nunduk tapi ada setan yang narik baju gua dan gua juga ngga tau setan apa yang narik baju gua tapi gua hanya bilang sama ibu” itu “ibu baju saya ditarikkkk :(” dan ngga tau deh setan itu diapain sma ibu” iotu gua mah inti’a udah bisa lepas dari tarikan setan muka jelek ehehe padahal gua ngga tau yah setan apa yang narik gua itu😦 lorong demi lorong udah gua jalanin dan pintu demi pintu udah gua masukin dan sampe akhri’a gua ketemu sama jalan pintu keluar :’) gua didalem udah nangis ngga tau deh perasaan gua didalem itu apaan haaaaaaaa udah ketakutan abis gua didalem sana gillaaaaaa padhal didalem sana juga manusia yang didandanin sperti setan tapi kan yang nama’a dandanan’a jelek dan keadaan bgrlap gulita dan itu juga bau ruangan’a ngga enak banget yaudah takut laaaah gua ngga munafik yah dan inti’a gua takut dan ngga mau masuk lagi kedalam sana😦

didepan mata pintu keluar dan didepan mata juga itu ada pocong lompt”an didepan muka gua , yah gua kan udah liat pihtu keluar gua fikir yah gua buka mata aja eh ternyata malah ketemu sama pocong😦 ngga terlalu serem sih tapi gua’a kan udah ketakutan dari dalem sana yaudah gua ngejerit dan narik ibu” itu supaya jalam”a dipercepat , gua yang digandeng kenceng sama ade gua tiba” gandengan’a kelepas dan ade gua lari kedepan sendirian karna dibelakang gua juga ada setan yang ngikutin gua daridalem sna , gua dan ibu” lari lewat pocong tapi suami ib u” yang bareng sma gua jatoh dan ditarik sma setan biar masuk kedalem lagi yaudah gua spontan gua langsunmg balik lagi nollongin suami ibu’ itu ngga tau deh gua ngeliat suami ibu” baik yang bareng dan ngelindungin gua didalem sana gua langsung lari tanpa menhiraukan ketakutan gua langusng nolongin suami ibu” buat bangun dan klari kepintu keluar , gua tarik tangan’a dan gua bilang “ayo pa bangun pintu keluar udah dikir lagi sampe ayoooo pa bangun” kata bapa” itu “iya rolong bantu sya bangun de kaki sya sakit” gua bilang”yaudah pa ayoooooo” gua sama suami itu udah bangun dan gua dihalang sama pocong akhir’a gua ngga bisa keluar dan gua jeritan”an samape bapa” iotu dorong pocong itu sampe jatoh dan akhir’a gua bisa keluar dari lorong yang menyeramkan itu😦

gua : maksih yak bu , pa🙂

ibu , suami : iya sma” de , sna minum kamu itu kaget , dan jangan diingetin yah kejadian didalem , kalau pulang hati” yah dan slam sama mamah dan papah kamu🙂

gua : iya bu nanti sya salamin🙂 hemmm iya bu pa , ibu sma bapa juga hati” yah sekali lagi slya terimasih🙂

beelum selasai guys ketakutan gua , udah sampe diluar gua pun  nangis dan langsung meluk kawan gua yang udah sampe duluan , kata kawan gua “udah jangan nagis kita masuk kesini cuma sekali doang ko dan cuma mau ngilangin rasa penasaran aja” dan secara tiba” ade gua juga ikutan nangis dan gua ngga tau penyebab dia nangis tuh kenapa orang awal’a dia juga biasa” aja ko tapi kenapa pas udah selesai dia malah nangis:/ gua langsung meluk dia dan cariin sendal dia yang ilang tadi dan untung’a ada dari dalem yang ngeluarin sendal” dan sendal dia ada disitu dan ALLHAMDULILLAH deh dia ngga jadi nyeker ehehe😀 dan gua bilang yesss ketemu horeee *lho:/

kawan gua yang jhatoh didalem sna gua fikir dia ngga kenapa” eh ternyata jidat dia benjol berarti kencenmg kan dia jatoh’a dan dia juga masih nangis karna dia dipeluk sma setan dan setan itu builang kalau dia balan jadi tumabl maka’a dia terus”an nangis dan sampe asma dia kambuh😦 gua spontan kaget pas dia sek”an gua langsung bawa dia kekamar mandi dan gua bilang udah muntahin aja kalau lu mau muntah jangan ditahan :’)

dateng dari jam berapa pulang sampe malem yah karna kebnyakan ngantri , tanggal berapa yak gua masuk kesan’a tapi inti’a gua lupa wkwk😀 temen gua yang punya penyakit asma yah itulah yang gua takutin asma’a kambuh wooo langsung serentak pada panik ngga mikirin ketakutan yang tadi dialem pada melanda tapi sekarang pada panik ngurusin temen gua yangb asma’a kambuh dia langsung dilariin ke bagian p3k tapi dia ngga mau dia mau’a dianterin kekamar mandi yaudah gua nganterin dia kekamar mandi dan yang lain cari minum dan semcem obat penenang asma , sampe dikamar mandi dia minta *sensor ahaha😀 udah agak redahan asma’a terus dia minta pulang akhir’a gua dan semua kawan gua pulang dan satu kawan gua nganterin dia sampe ruma’a dan sementara yang lain pada balik kerumah masing”.

 

dan itulah pengalaman gua dan kawan gua masuk MISTERI KAPAL HANTU  sharing sedikit guys boleh kaaan😀 terimakasih

 

BERSAMBUNG

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 27, 2012 in CERITA KU

 

Tinggalkan Balasan

 
