RSS

Kerajaan Kecil yang dipimpin RAJA BERSAHAJA

05 Okt

dia adalah sang raja dirumah gua

dia itu pemimpin yang bijaksana

dia juga sangat bertanggung jawab

dia sosok raja yang penuh kasih sayang

dia dan hanya dia yang bisa mimpin didalam kerajaan gua

tindakan yang sangat cepat selagi ada masalah

keputusan yang tak pernah melenceng

dan semua janji yang dia ucapkan akan selalu ditepati

diapun selalu bertindak adil sama semua anaknya

hayoooo siapa dia ???????

ya tepat dia adalah AYAH gua

Gambar

ayah yang selalu bisa gua banggain

ayah yang selalu bisa gua andelin

ayah selalu memotivasi dan memberi semangat atas apa yang selalu gua lakuin eitsssss… dalam hal yang positiv yeeeee😉

dia sosok ayah yang bisa gua jadiin ayah, teman, sahabat, sekaligus kakak, dia juga sangat dan amat bisa diajak curhat heheh😀 dia yang selalu nemenin gua dan kasih gua saran kalau gua lagi ada masalah🙂

kerja kelas yang sangat gua banggain hanya untuk menyekolahkan semua anak”a, eitsss …. tapi kalau sekarang gua doang yang masih sekolah soalnya semua kaka gua udah pada lulus dan sekrang udah pada kerja.

eittssss…. walaupun gua doang yang msih sekolah  bukan berarti beban dan biaya ayah gua jadi ringan yaaaah walaupun ngga seberat dulu yang jaman’a kaka gua masih sekolah tapi kan sekarang gitu mana ada sih yang murah dijaman sekarang hahah semua serba mahaaaal guys😀 tapi ayah gua selau bilang sama gua “jangan pernah kamu fikirin berapa banyak uang yang harus ayah keluarin buat sekolahin kamu dan berbagai apapun yang kamu ikutin, satu yang harus kamu fikirin adalah bagaimana kamu tunjukin prestasi dan semua bakat yang kamu punya jangan pernah kamu pendem sendiri semua hal positif yang kamu lakuin pasti ayah akan dukung”  kata” itu yang selalu gua jadiin motivasi dan pacuan  gua untuk maju dan berprestasi so ngga ada usaha yang sia”kan siapa yang tau kalau belom mencoba.

ayah gua bukan pegawai negeri, ayah gua bukan gubernur, ayah gua bukan direktur dan ayah gua bukan pejabat tapi ayah gua hanya tukang ojek. gua ngga malu dengan pekerjaan ayah gua yahellaaaaah ngapain malu toh pekerjaan ayah gua halal kan dan bukan tindakan kriminal😀 aahah . jaman sekarang gede gengsi ngga akan pernah bisa maju bos (y). walaupun pekerjaan ayah gua hanya tukang ojek tapi kedua kaka gua udah pada berhasil tuh dengan bimbingan dan didikan ayah gua eh bukan ayah gua aja tapi peran ibu gua juga banyak dalam keluarga eheheh😀

kaka gua yang pertama kerja di restaurant ternama di jakarta sebagai koki dan kaka gua yang kedua bekerja di pelabuhan indonesia. weitsssss bangga lah gua sebagai adik bisa ngeliat kaka gua berhasil tapi gua ngga akan mau ngalah sama kedua kaka gua hahaha😀 gua juga mau berprestasi dong🙂

sekarang tinggal gua sendiri nih guys yang masih sekolah tapi gua juga ngga mau kalah dengan semangat kedua kaka gua itu. gua dan kedua kaka gua ngga akan pernah mau melihat kedua orangtua gua nangis karna melihat kegagalan anaknya tapi gua dan kaka gua akan memperlihatkan keberhasilan yang gua dan kaka gua capai dan gua mau melihat ayah dan ibu gua nangis terharu karan KEBERHASILAN yang gua dan kaka capai🙂😉

LOVE YOU DAD :* LOVE YOU MOM :*

Gambar

(sebuah kenyataan dalam kerjaan kecil dikehidupan gua)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 5, 2012 in CERITA KU

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: